Menikmati Negeri Di Atas Awan B 29 Argosari Lumajang Jawa Timur – Menikmati Negeri Di Atas Awan B 29 Argosari Lumajang Jawa Timur . Negeri di atas awan terdengar bagaikan sebuah judul film. Namun, tempat seperti itu nyata adanya, tepatnya di Lumajang, Jawa Timur. Lokasinya yang berada di tak jauh dari Gunung Bromo membuatnya termasuk dalam paket wisata Gunung Bromo. Tepatnya berlokasi di Desa Argosari, negeri di atas awan itu memiliki sebutan Puncak B-29.

Puncak B-29 Argosari Lumajang Sebuah Negeri Dongeng Yang Nyata

Menikmati Negeri Di Atas Awan B 29 Argosari Lumajang Jawa TimurWisatawan yang baru pertama kali mengunjungi Puncak B-29 pasti akan terkagum-kagum sekaligus merasa tidak percaya jika tempat seindah itu bukan sekedar dongeng belaka. Untuk kesini biasanya yang paling enak adalah pakai jasa sewa jeep bromo. Namun jika paki sepeda motor sendiri di usahakan jangan saat musim hujan Penamaan Puncak B-29 sendiri berasal dari ketinggian puncak tersebut, yakni 2900 mdpl yang lebih tinggi dibandingkan Puncak Bromo yang berada tepat di sampingnya.

Gunung Bromo sendiri berada di tengah empat kabupaten, salah satunya Lumajang yang merupakan teritorial Puncak B-29 berada. Untuk sampai di sana, wisatawan harus menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa jeep yang banyak ditemui di sekitar Bromo. Itu karena Puncak B-29 tergolong baru sehingga belum ada trayek transportasi umum yang menuju lokasi. Menikmati Negeri Di Atas Awan B 29 Argosari Lumajang Jawa Timur

Lokasi B 29 Argosari Lumajang Jawa Timur

Namun bagi yang senang mendaki, maka bisa menyusuri jalur pendakian dari lereng Gunung Semeru yang mengapit di sisi lain Puncak B-29 asalkan memiliki stamina yang cukup prima karena rutenya berliku dan curam. Tidak perlu takut tersesat karena terdapat beberapa papan petunjuk arah di sepanjang jalan menuju Puncak B-29 tersebut.

Di Puncak B-29, hamparan awan putih terasa sangat dekat dan nyata, seolah tengah tinggal di negeri awan sungguhan. Pemandangan tersebut tentunya wajib sekali untuk diabadikan lalu diunggah ke jejaring sosial. Bahkan dengan sudut pengambilan foto yang tepat, dapat menghasilkan jepretan foto seolah sedang bersentuhan langsung dengan awan putih di langit.

Hingga saat ini, Puncak B-29 belum terlalu ramai pengunjung namun sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, salah satunya arena kemping lebih mudah jika semua di aturkan oleh Travel terpercaya seperti rona persada tour, silahkan lihat penawaran mereka di https://ronapersadatour.com/ . Wisatawan yang ingin berlama-lama menikmati sensasi tinggal di negeri di atas awan dapat menyewa tenda untuk bermalam. Ditambah pada malam hari, pemandangannya akan semakin indah dengan kerlap kerlip cahaya bintang. Menikmati Negeri Di Atas Awan B 29 Argosari Lumajang Jawa Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation