Game

Kesalahan Saat Bermain Domino Online Yang Jarang Diketahui

Beberapa kesalahan dalam permainan dominoQQ online terkadang tak diketahui dan tak disadari para pemain bahwa mereka telah melakukan kesalahan yang akhirnya membuat mereka kalah. Nah berikut ini ada beberapa kesalahan bermai domino online yang jarang diketahui para pemain

  1. Menerapkan strategi pada waktu yang kurang tepat

Ini merupakan salah satu jenis kesalahan yang hanya bisa disadari oleh pemain yang benar-benar mau mengamati jalannya permainan dan mau mencari kesalahan dari apa yang telah ia mainkan tadi. Karena dalam permainan domino online dalam memenangkan permainan tak hanya perlu menerapkan strategi yang bagusdan sesuai situasi namun juga diterapkan pada waktu yang tepat. Kebanyakan pemain akan cenderung menyalahkan sistem atau situs yang mereka gunakan untuk bermain dibanding mencari kesalahan-kesalahan apa yang telah mereka lakukan. Padahal sesungguhnya kegagalan meraih kemenangan tak bisa dilimpahkan seratus persen ke situs agen domino.

  1. Bermain pada level yang tak sesuai

Terkadang para pemain ingin langsung merasakan sensasi bermain pada level yang tinggi sehingga mereka memaksakan diri untuk bermain pada level yang sebenarnya tak sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Sebenarnya ini merupakan kesalahan mendasar yang seharusnya tak perlu sampai dilakukan para pemain terlebih jika mereka telah menyadari dengan minimnya kemampuan yang dimiliki. Namun masih saja banyak pemain yang tetap melakukan hal ini, mungkin bagi mereka hal ini tak mengapa tetapi hal tersebut bisa menjadi salah satu sebab ia kehilangan chips dalam jumlah besar dalam waktu cepat.

  1. Kurang bisa mengelola chips

Kesalahan lainnya yang juga bisa menghabiskan chips pemain dalam waktu yang cepat yaitu kurang mampu mengelola chips yang telah dimiliki. Ketika berhasil memenangkan permainan para pemain biasanya semakin terpacu untuk terus memenangkan permainan. Padahal persentase kemenangan seorang pemain yang baru saja memenangkan permainan  akan berkurang pada permainan selanjutnya. Selain itu kebanyakan pemain memiliki pengendalian diri yang kurang baik sehingga ketika mereka sudah berhasil mengumpulkan chips dalam jumlah yang banyak maka tak butuh waktu lama untuk menghabiskan chips itu kembali.

Join The Discussion