kesehatan

2 Tips Untuk Mencapai Kulit yang Sehat

Jika anda serius ingin mencapai kulit yang sehat, maka anda harus serius juga mengikuti 2 tips untuk mencapai kulit yang sehat di bawah ini. Cara ini bisa anda jadikan acuan untuk mendapatkan kulit sehat yang anda dambakan dan simak juga efek samping kapsida.

2 Tips Untuk Mencapai Kulit yang Sehat

1. Jangan terlalu sering melakukan pembersihan dan pengelupasan kulit.

Baik pembersihan dan pengelupasan kulit. Tiga hal sedang dilucuti:

minyak alami (sebum) pada kulit Anda, yang dimaksudkan untuk melumasi kulit Anda, membuatnya lentur, dan membentuk bagian dari mantel asam pelindung
penghalang lipid di epidermis (lipid yang ditemukan di antara sel-sel kulit dan selaput sel)
lapisan kulit (sel kulit mati)
Setiap kali kulit dibuat lebih tipis atau dirampas dari lipid, kulit menjadi lebih mudah dan mereka bergerak ke kulit lebih cepat. Ini tidak selalu buruk jika Anda ingin meningkatkan penetrasi produk, misalnya pengelupasan sebelum mengaplikasikan masker sehingga kulit mati dibersihkan terlebih dahulu. Tetapi ketika suatu produk tidak sesuai dengan Anda, atau bahan-bahannya menjengkelkan, hal sebaliknya adalah benar. Reaksi buruk diperkuat .

Cleansing dua kali sehari sudah cukup (kecuali Anda memiliki latihan olahraga, dalam hal ini 3 kali baik-baik saja). Dan pengelupasan 2-3 kali seminggu sudah cukup ( lebih pada pengelupasan berlebihan di sini ).

Jika Anda merasa kulit Anda tidak bersih setelah dibersihkan, dan Anda tergoda untuk menggunakan pembersih berbusa yang kuat atau sering membersihkan – ikuti metode Cleansing Double . Ini benar-benar cara paling efektif dan paling lembut untuk membersihkan kulit Anda. Ini akan membersihkan kulit Anda sekaligus menjaga penghalang Anda utuh dan sehat.

2. Makan dengan bijak. Beri makan diri Anda dengan makanan bergizi.

Mereka berkata, kamu adalah apa yang kamu makan. Ini terutama berlaku untuk kulit. Kulit Anda adalah cermin kesehatan internal Anda. Begitu juga bola mata Anda, bibir, lidah, gigi, gusi, dan rambut. Anda bisa tahu banyak tentang kesehatan seseorang dengan melihat ini juga.

Saya yakin apa yang saya katakan bukanlah hal baru bagi Anda. Tetapi yang mungkin tidak jelas adalah hubungan antara vitamin dan mineral dan kulit.

Kulit adalah organ yang rakus – dalam kondisi pertumbuhan dan pembaharuan yang konstan. Sel-sel kulit dilahirkan, mereka bermigrasi, mereka mati, dan mereka jatuh. Lagi dan lagi dan lagi. Semua aktivitas ini membutuhkan bahan bakar! Dan itu bahkan tidak termasuk tugasnya untuk memperbaiki kerusakan yang sedang terjadi pada kulit Anda.

Organ vital mendapatkan nutrisi penting terlebih dahulu. Pastikan Anda mendapatkan nutrisi yang tepat untuk tubuh Anda sehingga cukup untuk digunakan.

Join The Discussion